Lompat ke konten

Masa Purna Tugas Bukan Akhir Segalanya, Tetaplah Terus Berkarya

Singkawang – Kepala Dinas Perumahan, Permukiman dan Pertanahan Kota Singkawang Ir. Agus Priyatno melepas salah satu pegawainya yang telah memasuki masa purna tugas pada 3 Agustus 2020 di Selasar Aula Dinas Perkimta Singkawang dan dihadiri oleh seluruh pegawai Dinas Perkimta Singkawang.

Pegawai Dinas Perkimta Singkawang yang telah memasuki masa purna tugas tersebut adalah Nazaruddin, Pria kelahiran Sambas 58 tahun silam mengawali karirnya sejak tahun 1983 sebagai Staf pada Dinas Sosial Kabupaten Sambas.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas menyampaikan terima kasih atas pengabdiannya selama ini dan semoga segala yang baik yang telah diperbuat olehnya dapat dilanjutkan bahkan ditingkatkan untuk kepentingan Dinas. “Saya atas nama Kepala Dinas menyampaikan terima kasih atas pengabdian Bapak. Kami minta agar Pak Udin tetap mau membimbing dan menularkan ilmunya kepada rekan-rekan di Dinas Perkimta Singkawang agar tetap bisa sukses. Atas nama Dinas Perkimta Singkawang saya minta maaf jika selama masa pengabdian Bapak terdapat kesalahan dari kami. Semoga Pak Udin tetap sehat, purna tugas bukan akhir dari segalanya dan tetap terus semangat untuk berkarya,” ujarnya.

Dalam pesan dan kesannya, pria yang telah dikaruniai tiga orang anak ini meminta maaf apabila selama menjadi pegawai banyak berbuat salah baik disengaja maupun tidak disengaja. Acara dilanjutkan dengan penyampaian kesan dari pegawai yang purna tugas,  dan diteruskan dengan pemberian kenang-kenangan. Diakhir acara tersebut, Kepala Dinas mengawali pemberian ucapan selamat dan diikuti oleh seluruh pegawai Dinas Perkimta Singkawang.

DISPERKIMTA/Adhit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two + nine =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.